Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Berkunjung ke Italia, Mulut Marquez Dibungkam

Berkunjung ke Italia, Mulut Marquez Dibungkam

Agar tak memperkeruh suasana, bos Honda memperingatkan agar Marc Marquez tidak banyak berkomentar.

Berkunjung ke Italia, Mulut Marquez Dibungkam

Seperti yang dilansir La Gazzetta dello Sport, Marc Marquez kemarin pada Senin 16 November 2015 tiba di Italia untuk menghadiri acara promosi Honda di Sesto San Giovanni Milan.

Namun Marquez hanya hadir sebentar, sehingga menimbulkan indikasi The Baby Alien sengaja diminta bungkam oleh Honda. Kehadiran Marquez ke Italia yang merupakan tanah kelahiran Valentino Rossi, menyedot perhatian masif setelah segala kontroversi yang terjadi dalam MotoGP 2015.

Hingga para wartawan pun terlihat sangat antusias untuk menggempur MM93 beragam pertanyaan. Sayangnya Marquez hanya tampil sebentar dan meninggalkan Dani Pedrosa seorang. Meski ingar-bingar MotoGP 2015 sudah lewat, atmosfernya masih terasa hingga kini.

Mungkin membutuhkan waktu lama untuk meredam situasi yang masih panas. Diakui bos Honda Racing Corporation (HRC), Livio Suppo pihaknya memang menginstruksikan para pembalapnya untuk bungkam agar tak memperkeruh suasana.

“Sekarang saya mengharapkan para pembalap kami untuk tetap diam” tegas Suppo, Selasa (17/11/2015).

Meski hadir dalam acara promosi motor terbaru Honda, Suppo tetap tak bisa menghindar dari ribuan pertanyaan soal apa yang sebenarnya terjadi dalam MotoGP 2015. Dia menyatakan polemik MotoGP 2015 melewati batas dan sudah seharusnya dianggap sebagai masa lalu.

“Saya tidak tahu apakah Valentino akan menjabat tangan Marc. Saya hanya bisa berkata ini sudah melewati batas. Saya ingin orang-orang kembali ke kenyataan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...