Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Berniat Tolong Orang, Wanita Ini Justru Ditodong dan Diperkosa

Berniat Tolong Orang, Wanita Ini Justru Ditodong dan Diperkosa

Heddingham-Close-N1

Nasib malang menimpa wanita ini saat dia berniat baik memberikan uang receh kepada seorang pria tidak dikenal yang memintanya. Dia justru diseret dari jalanan dan diperkosa di bawah todongan pisau.

Sang korban wanita di akhir 50an sedang berjalan di jalan dekat pemukiman penduduk yang tenang di Islington, London utara, Inggris. Lalu pria yang tidak dikenalnya itu mulai menyerangnya dan mengosongkan tasnya di jalan dan mencuri barang-barang berharganya.

Dia lalu mengeluarkan sebuah pisau dan mengancam akan membunuhnya sebelum akhirnya memperkosanya. Kejadian ini berlangsung Kamis, 1 September pukul 23:30 hingga 24:20 Jumat, 2 September.

Sang korban segera melaporkan kejahatan itu kepada polisi dan dibawa ke unit perawatan khusus. DC Sarah Hunter dari the Met’s Sexual Offences, Exploitation and Child Abuse Command berkata: “Hal ini adalah serangan mengerikan pada seorang wanita yang berhenti untuk menolong orang asing saat dia minta uang receh. Apakah Anda berada di area itu di waktu serangan? Apakah Anda melihat apapun yang mencurigakan?”

Hingga saat ini kepolisian di sana masih mencari pelaku pemerkosaan itu. Pelaku digambarkan berkulit gelap, berpakaian gelap dengan tinggi sekitar 160-170 cm. Dia dipercaya berusia antara 30 hingga 40 tahun.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...