Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Berobat ke Klinik Ini, Pasien akan dibius dengan ‘Belahan Dada’ Dokter Gigi Seksi

Berobat ke Klinik Ini, Pasien akan dibius dengan ‘Belahan Dada’ Dokter Gigi Seksi

klinik gigi seksi

Bagi anda yang sakit gigi tentu akan berobat ke klinik atau rumah sakit gigi. Namun apa jadinya bila tempat klinik yang kita datangi ditangani oleh dokter seksi dan akan diberi obat bius lain dari biasanya? Tentunya unik dan menarik juga.

Memang apa sih yang beda dari klinik ini?

Nah, ada salah satu klinik yang menawarkan metode unik tersebut yakni klinik gigi The Relax & Smile yang dimiliki oleh Dr.Marie-Catherine Klarkowski di Munich, Jerman. Untuk mengurangi rasa sakit yang dirasakan oleh pasien prianya, Dr.Marie meminta semua perawat dan asisten berpakaian seksi sehingga menonjolkan belahan dada mereka.

Menurutnya, dengan penampilan seksi pegawainya itu bisa menjadi ‘obat bius’ pasiennya sehingga rasa sakit akan berkurang.

Dr.Marie mengungkapkan bahwa yang penting adalah membuang rasa takut dari pasiennya dan baginya memperlihatkan belahan dada bisa membuat fokus pasien pada rasa sakit beralih sehingga menjadi tidak terlalu terasa sakit.

Walaupun telah diminta Dr.Marie untuk berpakaian seksi, tapi tidak ada satupun karyawan yang keberatan dengan peraturan itu.

Salah seorang perawat yaitu Larisa Hrustic menceritakan bahwa ia senang mengenakan pakaian seksi. Baginya, seragam seksinya membuatnya lebih semangat bekerja.

Ternyata apa yang dilakukan oleh klinik ini mendapatkan hasil dimana jumlah pasien pria yang datang untuk berobat naik tiga kali lipat.

Waduh, seandainya klinik ini ada di Indonesia bagaimana ya?

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...