Home / Bola / Berpisah dari Inter Milan, Mancini Ucapkan : Semoga Sukses, Inter…!

Berpisah dari Inter Milan, Mancini Ucapkan : Semoga Sukses, Inter…!

Roberto-Mancini

 

Pasca resmi berpisah dengan Inter Milan, Roberto Mancini berterima kasih kepada seluruh elemen klub. Mancini juga mendoakan Nerazzurri bisa sukses di masa mendatang.

Inter mengumumkan perpisahannya dengan Mancini pada Senin (8/8). Perpisahan itu mengakhiri periode kedua Mancini di kursi pelatih Inter yang berjalan selama sekitar 20 bulan.

Perpisahan Mancini dan Inter kabarnya dilatarbelakangi oleh perbedaan pandangan kedua belah pihak terkait proyek tim, khususnya dalam hal kebijakan transfer pemain.

“Hari ini kerja sama profesional saya dengan Inter berakhir. Ini adalah solusi yang kami sepakati bersama-sama, dalam suasana yang sepenuhnya tenang,” papar Mancini kepada Ansa.

“Saya ingin berterima kasih kepada suporter Nerazzurri, yang selalu mendukung saya dengan gairah dan kesetiaan, dan para pemain, yang sangat mengesankan dan sangat profesional dalam 20 bulan ini,” lanjutnya.

Ditambahkan pula, saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang bekerja dengan saya di Appiano Gentile, pemilik klub dan para direktur.

“Untuk Inter, saya mendoakan masa depan yang penuh prestasi dan hasil-hasil yang bagus,” ucap Mancini.

Inter sendiri dikabarkan telah menunjuk pelatih asal Belanda, Frank De Boer, sebagai pengganti Mancini.

 

 

Baca Juga

Pemerintah Tambah Utang Rp 399,2 Triliun Tahun Depan

Jakarta – Panja A Badan Anggaran (Banggar) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) memberikan persetujuan kepada pemerintah ...