Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Bersaing di Lintasan, Rossi & Lorenzo Berteman di Keseharian!

Bersaing di Lintasan, Rossi & Lorenzo Berteman di Keseharian!

Bersaing di Lintasan, Rossi & Lorenzo Berteman di Keseharian!

Meski bersaing di lintasan MotoGP 2015, namun Jorge Lorenzo & Valentino Rossi tetap membina hubungan baik dalam keseharian. Hal itu diungkapkan Lorenzo ketika dimintai komentar terkait persaingannya dengan Valentino Rossi pada sisa 7 seri balapan MotoGP 2015 ini.

Lorenzo berada di puncak klasemen karena memiliki lima kemenangan, sementara Rossi di posisi dua dengan hanya tiga kali menang. Memiliki poin yang sama, Jorge Lorenzo rupanya tak pernah bersitegang dengan Valentino Rossi. X-Fuera bahkan menganggap hubungannya dengan Rossi jauh lebih baik dari biasanya.

“Saat ini hubungan kami lebih baik dari sebelumnya. Tidak begitu sulit karena sebelumnya ini tidak begitu baik. Setelah sekian lama dan beberapa tahun, sekarang ada banyak respek di antara kami” ungkap Lorenzo, Kamis (27/8/2015).

Seperti yang dilansir Crash jika Lorenzo optimis menatap gelar ketiganya di ajang MotoGP, sebaliknya The Doctor menginginkan gelar keenamnya di kelas tertinggi ini. Kini ada tujuh balapan sisa yang dianggap Lorenzo bakal berlangsung sangat menarik.

“Kami begitu mengenal satu sama lain dan pasti kekuatan sangat mirip. Untuk alasan ini, saya pikir persaingan kami di tujuh balapan sisa sangat menarik” pungkas Lorenzo.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...