Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bersama Aktor Jackie Chan, Lionel Messi Kena Kasus Pajak Lagi?

Bersama Aktor Jackie Chan, Lionel Messi Kena Kasus Pajak Lagi?

L. Messi

Urusan pajak sepertinya memang tak bisa lepas dari kehidupan Lionel Messi. Pajak memang sudah menjadi tanggungan bagi pesepakbola yang mendapatkan bayaran besar namun menjadi hal negatif ketika pajak tersebut justru menjerumuskan sang tuannya ke ranah hukum. Dan saat ini, hal tersebut sedang menghinggapi Messi lagi bersama sejumlah orang terkenal lain seperti aktor Jackie Chan.

Dalam laporan yang dirilis oleh La Sexta dan El Confidencial, Messi memang harus berurusan lagi dengan hukum yang lagi-lagi karena urusan pajak. Kali ini ia tidak sendirian karena sejumlah nama besar baik dari ranah sepakbola maupun yang lainnya juga terlibat.

Dari aktor lapangan hijau, Messi ditemani oleh Michel Platini maupun Ivan Zamorano, eks striker Real Madrid dan Inter Milan berdarah Chile. Ada pula mantan Presiden Boca Juniors, Mauricio Macri, serta klub Real Sociedad pun kabarnya juga termasuk dalam terduga karena kasus pembelian pemain secara ilegal.

Sementara itu dari bidang lainnya ada pula Jackie Chan, aktor terkenal asal Hong Kong beserta Pedro Almodovar, salah satu director film ternama. Bahkan sosok Vladimir Putin pun juga diseret dalam kasus pajak kali ini.

Menurut Mundo Deportivo, Messi akan segera memberikan penjelasan resmi terhadap kasus yang sedang ia hadapi tersebut. Bagaimana pun juga kasus pajak itu bisa mengganggu fokus Messi yang tengah memasuki masa genting bersama Barcelona di penghujung musim ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...