Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Bertambahnya Bus Tingkat, Ahok Berharap Jakarta mirip London

Bertambahnya Bus Tingkat, Ahok Berharap Jakarta mirip London

Bis Wiasata

Pemprov DKI Jakarta menerima sumbangan bus tingkat dari Bank CIMB Niaga. Bus berwarna merah ini rencananya bakal digunakan untuk bus pariwisata keliling Jakarta tanpa dipungut biaya. Banyaknya bus jenis ini membuat Pemprov DKI yakin Jakarta bakal seperti London, Inggris.

Hal tersebut disampaikan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok. Ia pun juga berkeyakinan bahwa banyaknya bus tingkat di DKI akan menarik perhatian dari para turis baik domestik maupun internasional.

“Banyak bus gratis supaya orang datang ke Jakarta bisa menikmati kayak dulu ada bus tingkat. Harapannya enggak mau kalah sama London,” jelas Ahok di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (7/8).

Dengan ditambahnya bus wisata, Pemprov menargetkan menambah beberapa area wisata di DKI Jakarta dikunjungi dengan kendaraan ini.

“Jadi kita harapkan para turis dalam maupun luar besok ke Jakarta, ke tempat wisata termasuk stasiun kereta. Nanti masuk ke Tanah Abang juga untuk museum tekstil,” jelasnya.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...