Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bertebaran di Media Sosial : Hashtag #TolakPersibMainDiJakarta

Bertebaran di Media Sosial : Hashtag #TolakPersibMainDiJakarta

tolak persib

Kelompok suporter Persija Jakarta yang dinamakan Jakmania, tampaknya menolak dengan keras digelarnya final Piala Presiden 2015 dimana mempertemukan tim Persib Bandung melawan Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (18/10) nanti.

Aksi penolakan itu kemudian dilontarkan para Jakmania melalui akun Twitter dan Instagram dengan menggunakan hashtag #TolakPersibMainDiJakarta.

Ketua Umum Pengurus Pusat The Jakmania, Richard Ahmad, telah mengumumkan untuk melarang Persib Bandung untuk bermain di Jakarta. Menurutnya, keselamatan para Bobotoh harus diutamakan dan Jakmania tidak tanggung jawab karena hal itu.

Bukan hanya melakukan pembicaraan secara langsung. Jakmania yang lainnya juga melakukan aksi penolakan melalui akun twitter dan instagram milik masing-masing. Reaksi Jakmania ini kebanyakan dengan tegas menolak final di GBK.

Sedangkan kepastian final di Jakarta belum ada hingga Selasa (13/10) sore. Hal tersebut diketahui dari Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...