Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Bertemu Bupati Ngawi, Anas Diberi Jurus Hadapi Pilgub Jatim

Bertemu Bupati Ngawi, Anas Diberi Jurus Hadapi Pilgub Jatim

[ad_1]





Ngawi – Gerilya bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur Abdullah Azwar Anas di wilayah Mataraman diakhiri di Ngawi. Anas bertemu Bupati Ngawi Budi ‘Kanang’ Sulistyono yang sebelumnya sempat disebut bakal jadi calon wakil gubernur yang diusung PDIP.

Anas tiba di kediaman Bupati Ngawi, disambut oleh Kanang, serta Dwi Rianto Jatmiko Ketua DPC PDIP Ngawi yang juga Ketua DPRD Ngawi, dan pengurus PDIP Ngawi lainnya. Kanang dan Ketua DPC PDIP Ngawi itu menyambut hangat Anas. Ketiganya, langsung melakukan salam komando.

Bupati Kanang mengatakan, siap mengamankan tugas partai untuk memenangkan duet pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf-Abdullah Azwar Anas.

“Bu Mega dan partai telah memutuskan, maka kami curahkan semua kekuatan untuk Gus Ipul dan Mas Anas. Kita semua tegak lurus kepada keputusan partai,” kata Bupati Ngawi Kanang, Kamis (19/10/2017) malam.

Kanang menegaskan, dalam pertemuannya itu akan dipaparkan terkait apa saja yang harus dilakukan untuk memenangkan Pemilihan Gubernur Jawa Timur 2018.

“Ibarat silat, semua jurus disampaikan ke Gus Ipul dan Mas Anas,” jelasnya.

Sementara itu, Cawagub Anas memuji Bupati Kanang adalah tokoh senior dengan pengalaman panjangnya di pemerintahan maupun kepartaian.

“Mas Kanang adalah tokoh senior dengan kredibilitas yang tidak diragukan lagi,” ujarnya.

Anas yang juga Bupati Banyuwangi ini mengucapkan syukur alhamdulillah, karena hari ini Bupati Ngawi bersama jajaran PDIP Ngawi dapat menerimanya dengan terbuka, untuk bicara panjang lebar tentang langkah-langkah ke depan.

“Kami meminta masukan-masukan dari Mas Kanang terkait langkah-langkah dan program kedepannya,” tuturnya.

Sebelum tiba di Ngawi, Anas gerilya menemui kepala atau wakil kepala daerah yakni, Tulungagung, Trenggalek, Ponorogo.

“Seperti Mas Kanang sampaikan tadi, Ngawi itu bisa dibilang Ngawiti atau memulai. Maka saya memulai silaturrahim ini antara lain di Ngawi,” tandasnya sambil menambahkan, kemarin dirinya melakukan ziarah ke makam Bung Karno di Blitar.

(roi/nvl)

[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...