Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Bertemu Menlu Singapura, Ahok Bilang Rela Pasang Badan, Apa Maksudnya Ya?

Bertemu Menlu Singapura, Ahok Bilang Rela Pasang Badan, Apa Maksudnya Ya?

ahok 557

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bertemu dengan Menteri Luar Negeri Singapura K Shanmugam hari Rabu (21/10) ini sebagai bagian dari rangkaian kunjungan kerja ke negaranya. Kepada Ahok, Shan menyebut Indonesia mempunyai banyak potensi.

“Tadi pagi ketemu Menlu, dia bilang Indonesia sangat berpotensi. Tahun 2019 pemilihan presiden dan DPR akan bareng,” ungkap Ahok menceritakan pertemuannya di Hotel Sari Pan Pasific, Jl MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/10).

Begitu mendengar itu dengan takjub, Shan langsung bertanya bagaimana jika pemilihan itu tidak memberikan harapan baru bagi Indonesia. Dengan penuh keyakinan, Ahok menjawab dia rela memasang badan karena memiliki keyakinan Indonesia bisa maju.

“Saya jawab kalau negara saya tidak ada harapan, untuk apa saya pasang badan, kerja keras, jujur dan mempertaruhkan nyawa saya kalau tidak yakin Indonesia akan hebat?” ujar Ahok.

Ditambahkan oleh Ahok, kalau suatu hari Indonesia ada masalah tidak hebat pun, kalian akan kena. Enggak ada lagi investasi surga seperti di Singapura yang tergantung kita. Kalau kita hebat, investasi di Singapura akan join, masuk.

Ahok menuturkan bahwa banyak pengusaha yang tertarik menanamkan investasinya di Jakarta. Ahok juga menerangkan rencananya untuk menggabungkan beberapa perusahaan BUMD yang bergerak di satu bidang untuk ada di bawah satu manajemen agar dapat memudahkan kemandirian dan kesiapan go public.

“Kita sampaikan juga go public. Tapi yang lebih penting adalah bagaimana sebuah aset management company dimasuki banyak orang untuk biayain proyek-proyek nantinya,” jelas Ahok.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...