Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Bertemu Prabowo Subianto, ini yang dibicarakan Presiden Jokowi

Bertemu Prabowo Subianto, ini yang dibicarakan Presiden Jokowi

presiden-jokowi-dan-prabowo-di-hambalang

Presiden Joko Widodo (Jokowi) Senin siang bertandang ke rumah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Pertemuan itu sendiri berlangsung santai. Bahkan pasca pertemuan, Presiden Jokowi menunggang kuda milik Prabowo.

Disamping untuk silaturahmi, tidak sedikit hal yang dibicarakan dalam pertemuan itu. Salah satunya soal pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak.

Pada kesempatan tersebut, Presiden Jokowi berpesan kepada masyarakat agar seluruh pihak tidak mudah terpancing dengan provokasi. Presiden juga meminta kepada para tokoh bangsa agar bersedia bersama-sama mendinginkan suasana jelang pilkada serentak ini.

Presiden Jokowi meminta, rivalitas yang ada tidak dipandang dan dijadikan bibit permusuhan yang dapat merusak bangsa di kemudian hari.

“Saya kira tadi kita di dalam sampai tertawa bareng-bareng. Rivalitas itu ada sampai pada saat pilpres. Itulah demokrasi. Tetapi setelah itu kita bersama bahu-membahu membangun negara dari segala sisi. Saya kira ini yang kita sampaikan. Mungkin nanti tahun 2019 bisa saja ada rivalitas lagi, tapi nanti bahu-membahu lagi,” demikian pesan Jokowi di Hambalang, Senin (31/10) seperti dikutip dari sebuah media online.

Sedangkan Prabowo mengungkapkan kalau dia selalu berharap agar pelaksanaan pesta demokrasi rakyat dilakukan dengan baik dan tenteram. Ia juga berpesan agar mewaspadai setiap upaya yang dapat memecah belah bangsa.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...