Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Bertemu Presiden Jokowi, Megawati Beri Masukan Supaya Pilkada Serentak Berjalan Aman dan Damai

Bertemu Presiden Jokowi, Megawati Beri Masukan Supaya Pilkada Serentak Berjalan Aman dan Damai

megwati ketemu jokowi 3

Hari Sabtu (24/10) siang Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka. Di dalam pertemuan itu, Megawati memberi masukan ke Presiden Jokowi agar Pilkada Serentak 2015 bisa berjalan aman.

“(Bicara) bagaimana nanti kita menjalankan pemilu serentak ini, karena pemilu serentak ini kta ketahui pertama kali dijalankan,” ujar Megawati menceritakan soal isi pertemuannya dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Sabtu (24/10) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan oleh Megawati bahwa PDIP mendukung penuh Pemerintahan Jokowi-JK. PDIP sangat fokus membantu Jokowi menjaga keamanan dan stabilitas nasional. Walau demikian, Megawati banyak memberi masukan soal pencegahan hal-hal yang tak diinginkan di Pilkada Serentak 2015.

“Saya sengaja menstressing, kewaspadaan kita perlu ditingkatkan. Karena jangan sampai ada pihak ketiga yang melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, dan beliau menerima usulan itu untuk menjaga pilkada itu agar aman dan stabil,” tutur Ketum PDIP ini.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...