Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Bertemu Wapres JK, Ical Laporkan Partai Golkar Akan Gelar Rapimnas pada 23 Januari

Bertemu Wapres JK, Ical Laporkan Partai Golkar Akan Gelar Rapimnas pada 23 Januari

jk ical

Ketua Umum Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie (Ical) bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) Rabu (19/1) malam. Ical melaporkan akan adanya Rapimnas yang akan digelar pada 23 Januari.

“Materinya melaporkan pada JK tentang akan diadakannya Rapimnas Partai Golkar pada tanggal 23 Januari,” tutur Ical setelah bertemu JK di kediaman wapres, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Selasa (19/1).

Disamping melaporkan pelaksanaan Rapimnas, Ical juga menyampaikan hasil komunikasinya dengan para senior partai di antaranya BJ Habibie, Muladi, dan Akbar Tandjung.

“Melaporkan dengan Pak JK setelah kita lakukan Rapimnas dulu dan kemudian setelah itu saya harapkan dengan Rapimnas ini selesai dan Pak JK sepakat kita adakan Rapimnas dulu,” jelasnya.

Adapun penyusunan panitia Rapimnas Golkar ini akan melibatkan seluruh kader Golkar dari kedua belah pihak.

“Kan sudah ada satu keputusan bisa dipakai Riau bisa dipakai Bali yang disahkan kan keputusan Golkar yang dipimpin Aburizal Bakrie,” ungkapnya.

Kubu Ical sendiri sebelumnya terang-terangan menolak tim transisi putusan Mahkamah Partai. Kubu Ical juga menolak digelarnya Munas untuk menyatukan dua kepengurusan yang berselisih.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...