Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Besiktas Ingin Bawa Robin van Persie Dari Manchester United

Besiktas Ingin Bawa Robin van Persie Dari Manchester United

Robin van Persie

Salah satu klub peserta Liga Turki, Besiktas, berharap bahwa mereka bisa memboyong Robin van Persie dari Manchester United. Besiktas sadar bahwa itu akan menghabiskan uang mereka namun kesempatan seperti ini tidak akan datang dua kali.

Besiktas secara terang-terangan menyatakan keinginan mereka untuk membawa Van Persie. Akan tetapi mereka juga tidak ingin memaksa dan hanya akan bergerak jika sang pemain berminat untuk bergabung kesana.

“Jika situasinya pas dan ia juga ingin bergabung, maka kami akan melakukan penawaran meski itu akan menghabiskan uang kami. Tapi kedatangan pemain sepertinya bisa menjadi magnet bagi fans untuk datang ke stadion dan kami yakin penjualan tiket dan merchandise bisa membuat kami balik modal,” kata Yalcin Kaya Yilmaz.

Masa depan Van Persie di United juga sedang tidak menentu. Ia kerap menjadi cadangan musim lalu terlepas dari cedera yang dialaminya. Manajer Louis van Gaal pun juga beberapa kali tidak mengizinkan Van Persie bermain karena menganggap kondisinya belum fit meski sang pemain berpendapat lain.

Menarik untuk dinantikan kelanjutan terhadap ketertarikan Besiktas ini. Dengan usia yang masih mencapai 31 tahun, Van Persie setidaknya masih bisa bermain dua sampai tiga tahun lagi di Premier League.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...