Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Besok, Semua Kader yang dipecat Akan dipulihkan Partai Golkar

Besok, Semua Kader yang dipecat Akan dipulihkan Partai Golkar

agung laksono

Jelang dilangsungkan Munas, Partai Golkar akan menggelar rapat pimpinan harian di Kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, hari Kamis (4/2) besok. Agung Laksono mengungkapkan, momen pertemuan besok adalah untuk konsolidasi dan memulihkan semua kader yang pernah dipecat.

“Besok rapat pimpinan harian dari ketum sampai wakil bendum, tapi undangan hanya menyebutkan konsolidasi organisasi. Yang diberhentikan bisa dikembalikan dan kita dorong supaya ada edaran ke seluruh Indonesia, jangan lagi sampai sanksi pemecatan sampai Munas,” papar Agung di Markas Kosgoro 1957, Jaksel, Rabu (3/2).

Pemulihan ini sendiri didorong Agung menjadi kesepakatan tetap bersama (moratorium) agar para keder tidak mempunyai ketakutan bakal dipecat lagi.

“Semacam moratorium supaya orang gak takut bicara karena takut dipecat,” ujarnya.

Agung pun memastikan panitia Munas belum dibahas dan dipilih dalam rapat besok. Menurutnya, momen besok digunakan kedua kubu untuk kembali menyatukan pendapat.

“Kita belum bicarakan, jadi besok lebih pada silaturahim dulu, setelah sekian tahun main serang segala macam. Begitu ketemu kami sambung rasa dulu,” papar Agung.

Seperti diketahui sebelumnya, selama konflik berlangsung. Ical banyak memecat kader Golkar yang berada di barisan Agung. Di antara kader yang sudah dipecat adalah Nusron Wahid, Poempida Hidayatullah, dan Agus Gumiwang Kartasasmita.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...