Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Betapa Senangnya Kiper PSG, Dapat Ciuman dari Rihanna

Betapa Senangnya Kiper PSG, Dapat Ciuman dari Rihanna

rihaana

Mungkin beruntung Kiper Paris Saint Germain, Kevin Trapp. Bagaimana tidak, Penyanyi Rihanna memberikan kejutan mencium pipi penjaga gawang itu.

Kecupan itu sendiri diberikan atas aksi heroik Trapp setelah menepis tendangan penalti pemain Marseille, Abdelaziz Barrada ketika PSG menjamu  Les Phoceens dalam lanjutan Ligue 1 Perancis akhir pekan lalu.

Rihanna diketahui kalau menonton langsung pertandingan itu. Usai pertandingan, bintang pop kelahiran Barbados itu mendatangi Trapp dan memberikan kecupan.

Saking senangnya, kiper asal Jerman itu pun langsung mengunggah foto saat dirinya dicium Rihanna di akun Instagram pribadinya.

Di dalam foto itu, terlihat Trapp memegang jerseynya sendiri yang telah ditandatangani oleh Rihanna. Di jersey itu tertulis Perayaan kemenangan yang indah dengan Rihanna.

Rihanna datang menonton ternyata tidak sendirian, ia juga ditemani oleh supermodel Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Ketiganya juga mengenakan jersey PSG.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...