Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bhayangkara SU Permalukan PSM di Mattoangin

Bhayangkara SU Permalukan PSM di Mattoangin

PSM 1-2 BSU

Hasil pertandingan Bhayangkara Surabaya United vs PSM Makasar di Stadion Andi Mattalatta selesai dengan skor 1-2, Senin 25 Juli. Semua gol terjadi di babak kedua dan pelatih Ibnu Grahan hanya bisa tersenyum puas melihat anak asuhnya masih bisa meneruskan tren positif yang membuat mereka semakin meramaikan posisi papan atas klasemen.

PSM begitu termotivasi karena bermain di kandang sendiri. Tekanan demi tekanan pun mereka lakukan dengan memanfaatkan kecepatan yang dimilikiempat pemain yang ada di sektor serang mereka. Sedangkan Surabaya terlihat lebih berhati-hati dan tak mau kecolongan di menit awal karena mereka tahu betapa berbahayanya para pemain Juku Eja.

Sayangnya, PSM gagal memanfaatkan setiap kesempatan yang mereka dapatkan. Kegelisahan terlihat pada pelatih Robert Rene Albert yang paham bahwa kegagalan memanfaatkan peluang akan bisa berakibat fatal bagi para pemainnya.

Dan benar saja, di babak kedua Surabaya berhasil menemukan bentuk permainan terbaiknya. Evan Dimas sekali lagi menjadi pembeda dengan kontrol permainan yang ia lakukan. Menit 67, Surabaya akhirnya bisa memimpin melalui Thiago yang sukses menjebol gawang Dimas Galih. Bahkan tiga menit kemudian, tim tamu membuat suporter PSM semakin terdiam karena Abdelkbir mampu menggandakan keunggulan timnya.

PSM hanya punya satu pilihan setelahnya, yakni bekerja lebih keras untuk mengejar skor. Usaha keras mereka berhasil membuahkan gol di menit 85 atas nama Ardan Aras namun sayangnya di sisa menit yang ada, tuan rumah gagal mencetak gol kedua yang membuat Surabaya berhasil mengambil semua poin dari pertandingan ini.

PSM 1-2 BSU (Ardan 85’ / Thiago 67’, Abdel 70’)

PSM: Dimas Galih; Wasyiat Hasbullah, Achmad Sumardi, Ardan Aras, Hendra Wijaya; Rizki Pellu, Rasyid Bakri; Ridwan Tawainella, M. Rahmat, Ferdinand Sinaga; Muchlis Hadi (Maldini Pali 68’)

BSU: Wahyu Tri; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman; Hargianto, Evan Dimas (Sahrul Kurniawan 90’); Fandi Eko (Zulfiandi 84’), Wahyu Subo (Fitra Ridwan 84’), Abdelkbir Khairallah; Thiago dos Santos

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...