Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bhayangkara SU Tambah Mimpi Buruk Persija

Bhayangkara SU Tambah Mimpi Buruk Persija

BSU 2-1 Persija

Hasil ISC 2016 pertandingan Bhayangkara Surabaya United vs Persija Jakarta selesai dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu 30 Juli. Kekalahan Persija ini tentu saja semakin menambah panjang daftar permainan negatif mereka meski masih ada satu sisi positif yang didapat, yakni akhirnya mereka bisa mencetak gol setelah dalam enam pertandingan sebelumnya gagal melakukannya.

Hanya mengandalkan Bambang Pamungkas di depan membuat Persija sangat kesulitan. Sementara Surabaya bermain sangat tenang dan permainan tiktak mereka sukses membongkar pertahanan rapat Persija. Gol pertama lahir di menit 25 ketika sepakan placing terukur yang dilepaskan Evan Dimas berhasil menjebol gawang Andritany Ardhiyasa. Sang kiper sebenarnya sudah berusaha keras untuk menepis bola namun masih saja membuat bola masuk ke gawangnya.

Tak lama kemudian Rudi Widodo melakukan hal serupa namun sepakannya masih membentur mistar. Bola rebound yang disambar Thiago di depan gawang malah masih mengarah ke gawang Andritany yang merupakan adik kandung dari bek Surabaya, Indra Kahfi. Tapi tak lama kemudian, Thiago membalas kegagalannya dengan memberikan operan matang untuk diselesaikan menjadi gol oleh Rudi.

Memasuki babak kedua Persija masih sangat sulit dalam menembus pertahanan Surabaya. Malahan, tuan rumah membuang sejumlah peluang emas di kotak penalti Persija, terutama dua peluang bagus yang lahir dari kaki Fandi Eko Utomo. Tak lama kemudian, Ibnu Grahan membuat timnya bermain lebih bertahan dan Persija mulai bisa mengembangkan permainannya.

Berawal dari kesalahan Wahyu Tri, Persija mendapatkan tendangan bebas tepat di depan kotak penalti Surabaya. Bepe hanya menggulirkan bola ringan saja dan kemudian disambar oleh tendangan keras Maman Abdulrahman menjadi gol. Persija sebenarnya punya dua peluang emas untuk menyamakan skor di menit 90. Namun Rudi Setiawan dan Ambrizal Umanailo gagal memanfaatkan keduanya sehingga pupus sudah harapan mereka untuk mencuri satu poin.

BSU 2-1 Persija (Evan 25’, Rudi 31’ / Maman 80’)

BSU: Wahyu Tri; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman; Hargianto, Evan Dimas, Fandi Eko (Wahyu Subo 70’), Abdel Khairallah (Zulfiandi 89’); Rudi Widodo (Fitra Ridwan 83’), Thiago Furtuoso

Persija: Andritany Ardhiyasa; Maman Abdulrahman, Gunawan Dwi Cahyo, William Pacheco, Rezaldi Hehanusa; Amarzukih, Syahroni (Sutanto Tan 46’); Novri Setiawan, Ade Jantra (Rudi Setiawan 79’), Rahmat Afandi (Ambrizal Umanailo 46’); Bambang Pamungkas

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...