Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bhayangkara SU vs Persija: Misi Mustahil Macan Kemayoran

Bhayangkara SU vs Persija: Misi Mustahil Macan Kemayoran

BSU

Jadwal ISC 2016 pertandingan antara Bhayangkara Surabaya United vs Persija Jakarta akan menjadi sebuah laga berat untuk tim tamu kali ini. Mereka akan datang ke Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, dengan kondisi yang buruk dan berpotensi makin parah setelah laga ini. Sementara itu, pertandingan ini sendiri akan digelar nanti malam jam 19.00 WIB dan Live SCTV.

Persija memang sedang payah-payahnya. Mereka hanya bisa meraih satu poin saja dalam enam pertandingan terakhir yang berarti, lima pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan. Lebih buruk lagi karena dalam enam laga tersebut tak ada satu pun gol yang bisa dikemas oleh Bambang Pamungkas dkk. Praktis, kenyataan tersebut sangat menghantam skuad Persija dalam hal mental.

Bandingkan dengan kubu Surabaya. Mereka mampu memenangi empat laga beruntun melawan Bali United, Mitra Kukar, Persegres Gresik United, dan PSM Makasar. Persija jelas menjadi lawan empuk bagi Evan Dimas dkk kali ini. Kemenangan jelas kembali diincar tuan rumah sebelum menghadapi dua laga berat beruntun melawan Persipura Jayapura dan Semen Padang.

“Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menang. Tim kami sedang berada dalam performa yang bagus dan pastinya kami ingin menang lawan Persija. Tren bagus kami seperti saat Tur Kalimantan dan Makasar semoga bisa kami teruskan,” kata pelatih Surabaya, Ibnu Grahan.

Prakiraan Formasi:

BSU: Wahyu Tri; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman; Hargianto, Evan Dimas, Fandi Eko, Abdelkbir Khairallah; Rudi Widodo, Thiago dos Santos

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, William Pacheco, Maman Abdulrahman, Andik Rama; Amarzukih, Hong Soon Hak; Novri Setiawan, Ade Jantra, Ambrizal Umanailo; Bambang Pamungkas

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...