Home / Bola / Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Bhayangkara Surabaya United vs PS TNI Live O Channel

Jadwal TSC 2016 dan Prediksi Bhayangkara Surabaya United vs PS TNI Live O Channel

TSC 2016

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Bhayangkara Surabaya United vs PS TNI akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 8 Mei jam 21.00 WIB Live O Channel. Prediksi skor Bhayangkara Surabaya United vs PS TNI kali ini jelas akan menjadi perang gengsi antar dua kesatuan ini.

Kekalahan di laga pertama atas Madura United jelas menjadi perhatian tersendiri bagi pelatih PS TNI, Eduard Tjong. Lini pertahanan menjadi fokus utama Edu jelang pertandingan ini dan terlebih Surabaya sendiri punya motivasi besar karena di laga pertama justru berhasil menang di markas Barito Putera.

“Kami terlalu mudah kebobolan. Dalam beberapa hari ini kami berlatih soal organisasi pertahanan namun juga tidak melupakan sektor penyerangan. Apa yang pasti adalah kami harus lebih bekerja keras lagi karena lawan punya modal bagus dari hasil laga sebelumnya,” kata mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Laga ini tak pelak akan menjadi duel menarik antara para pemain eks Timnas U19. Surabaya punya Evan Dimas, Putu Gede, Zulfiandi, Ilham Udin, dan M. Fatchurohman sementara PS TNI akan dikomandoi oleh Manahati Lestusen dan Dimas Drajad.

Prakiraan Formasi:

BSU: Wahyu Tri; Putu Gede, Suroso, Otavio Dutra, Fatchurohman; Zulfiandi, Evan Dimas, Fandi Eko; Ilham Udin, Rudi Widodo, Abdelkbir Khairallah

PS TNI: Ravi Murdianto; Wiganda Pradika, Hardiantono, Wanda Syahputra, Abduh Lestaluhu; Legimin Raharjo, Manahati Lestusen; Guntur Triaji, Wawan Febrianto, Tambun Naibaho; Dimas Drajad

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...