Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal TSC 2016: Prediksi Bhayangkara Surabaya vs Persib Live SCTV

Jadwal TSC 2016: Prediksi Bhayangkara Surabaya vs Persib Live SCTV

Persib

Jadwal Torabika Soccer Championship 2016 pertandingan Bhayangkara Surabaya United vs Persib Bandung dijadwalkan tanding di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu 11 Juni jam 19.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Bhayangkara Surabaya United vs Persib bisa menjadi ajang pembuktian bagi Maung Bandung yang dalam lima pekan pertama ini masih bermain inkonsisten dan membahayakan posisi pelatih Dejan Antonic.

Ya, Persib memang dituntut untuk meraih kemenangan di pertandingan ini karena dalam lima pekan pertama, kualitas skuad mereka yang mewah tak sebanding dengan hasil yang diraih. Tidak akan mudah memang melawan Surabaya terlebih mereka sudah diperkuat Evan Dimas, gelandang muda yang sejak kembali dari Espanyol sudah menyumbangkan satu gol ketika bertandang ke Pusamania Borneo FC.

“Evan adalah gelandang yang punya kualitas bagus dan ia masih berusia muda. Dulu saya sempat ingin membawanya ke Persib namun ia menyatakan tidak bisa,” kata Dejan yang memang sempat mencoba memboyong gelandang Timnas Indonesia tersebut.

Mematikan Evan rasanya bisa menjadi kunci bagi Persib di pertandingan ini. Secara kualitas, Persib masih lebih unggul dibanding Surabaya dan oleh karenanya para pemain Persib harus bisa memanfaatkan apa yang mereka miliki untuk bisa meraih kemenangan tandang pertamanya musim ini.

Prakiraan Formasi:

BSU: Wahyu Tri; Putu Gede, Otavio Dutra, Indra Kahfi, M. Fatchurohman; Hargianto, Evan Dimas; Fandi Eko, Ilham Udin, Abdelkbir Khairallah; Thiago dos Santos

Persib: Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vujovic, Purwaka, Toni Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; Atep, Tantan, Samsul Arif; Juan Belencoso

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...