Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Biar Kaga Tambah Gaduh, Presiden Jokowi Akan Pertemukan JK dan Rizal

Biar Kaga Tambah Gaduh, Presiden Jokowi Akan Pertemukan JK dan Rizal

rozal ramli 4777

Seperti ramai diberitakan kemarin, Menko Kemaritiman Rizal Ramli menantang Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk berdebat soal masalah kelistrikan di depan umum.

Tantangan debat itu kemudian ditanggapi pihak Istana Wapres “Apanya yang mau diperdebatkan padahal Indonesia sudah krisis listrik di mana-mana. Untuk itu, ia meminta agar lebih baik, jika Rizal merasa cerdas dan bijaksana sebaiknya memberikan saran yang lebih konstruktif dan jika tidak bisa menberika saran yang baik, maka Rizal diminta diam.”

Bahkan, Presiden Joko Widodo pun menegur Rizal Ramli dan memintanya agar untuk mencari solusi atas proyek listrik yang dicanangkan pemerintah tersebut.

Kemudian ada kabar terbaru kalau Presiden Jokowi akan segera mempertemukan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menko Kemaritiman Rizal Ramli. Pertemuan itu diharapkan bisa mengakhiri konflik yang keburu sudah meluas.

Jokowi nanti tidak sendiri. Pertemuan ini direncanakan juga akan diikuti oleh Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan.

“Tapi presiden akan mempertemukan semuanya,” ujar anggota tim komunikasi presiden, Teten Masduki, Rabu (19/8).

Ditambahkan oleh Teten, Pak Luhut dan Pak Presiden yang akan aturnya.

Meski demikian, Teten tidak secara tegas menyebut kapan dan di mana pertemuan akan dilaksanakan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...