Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Biar Terbuka Jelas, Surya Paloh Tawarkan KPK Untuk Rekonstruksi Pertemuan di Kantor NasDem

Biar Terbuka Jelas, Surya Paloh Tawarkan KPK Untuk Rekonstruksi Pertemuan di Kantor NasDem

surya-paloh-diperiksa-kpk_Hari Jumat (23/10) malam, Ketua Umum NasDem Surya Paloh mendatangi gedung KPK. Maksud kedatangannya adalah untuk manjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan suap pengamanan perkara Bansos Sumut di Kejagung.

“Jadi saya hari ini dipanggil jadi saksi utuk Rio (Capella), Evy (Susanti), dan Gatot (Pujo Nugroho). Seharusnya Senin depan, tapi kan lebih cepat lebih baik, saya ke sini,” ungkap Paloh sebelum diperiksa.

Ketum NasDem itu akhirnya menjalani 3 jam pemeriksaan sebagai saksi Patrice Rio Capella yang disangka telah menerima suap untuk pengamanan perkara Bansos Sumut di Kejagung. Paloh banyak dicecar soal uang Rp 200 juta yang diduga telah diterima Rio Capella.

Dijelaskan pula oleh Paloh kalau dirinya menawar KPK untuk merekonstruksi pertemuan antara dirinya, Gatot Pujo Nugroho, Wagub Tengku Erry Nuradi dan OC Kaligis di kantor NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Paloh menyatakan kalau rekontruksi diperlukan agar kasus suap pengamanan perkara Bansos Sumut di Kejagung bisa terbuka jelas.

“Memang pertemuan itu jadi fokus dan saya pikir karena ini sudah memberikan penjelaskan dan bahkan saya menawarkan kalau masih perlu dirasakan ada hal yang lebih memperkuat boleh dijadwalkan ulang. Ini penting untuk memang sebuah transparansi, kalau diperlukan, kalau tidak ya tidak apa-apa,” ujar Paloh di KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (23/10).

Ditambahkan pula olehnya, kalau perlu live di stasiun TV. Apa sih isinya pertemuan itu? Siapa yang duduk? Apa bicara? Karena ini semua penting tapi itu terserah kepada penyidik. Mudah-mudahan semua masalah selesai, sikap saya proaktif malam ini ya supaya cepat selesai saja.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...