Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Biarkan Bocah Tidur di Jok Belakang, Wanita Ini Dikecam

Biarkan Bocah Tidur di Jok Belakang, Wanita Ini Dikecam

Seorang wanita di Duc Linh Vietnam mendapat kecaman, setelah terekam kamera sedang memboncengi anak kecil yang tengah tertidur.

Biarkan Bocah Tidur di Jok Belakang, Wanita Ini Dikecam

Dalam video yang direkam pengguna jalan lainnya, tampak jelas bocah itu dalam kondisi tidur telentang di jok belakang. Perempuan yang diduga ibu dari anak tersebut membawa skuter di jalan utama pada malam hari.

Sekilas tampak sang anak tidur tanpa dipasangi pengaman sama sekali, sehingga sangat berpotensi jatuh dari skuter. Padahal skuter melaju dalam kecepatan yang tidak lambat. Selain itu dua tangan dan kaki anak tersebut dibiarkan menjuntai ke kanan dan kiri, sangat rentan terkenda kendaraan lain.

Bocah itu tampak tidur pulas dengan berbantalkan tas gemblok yang juga dia gunakan. Tentu saja situasi ini mengundang respon negatif dari para pengguna internet. Tidak sedikit yang mengecam tindakan wanita tersebut, karena membiarkan bocah yang diboncenginya tertidur dengan posisi demikian.

Vietnam termasuk negara yang penduduknya banyak menggunakan transportasi roda dua. Di negara itu tercatat ada 37 juta sepeda motor dan skuter. Kepadatan lalu lintas yang tinggi menjadi pemicu banyak warga Vietnam yang menggunakan roda dua.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...