Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Biaya Oplas Cynthiara Alona Capai 1 Milyar?

Biaya Oplas Cynthiara Alona Capai 1 Milyar?

Profil Biodata & Foto Cynthiara Alona, Model Seksi yang Tak Berniat Jual Diri

Baru-baru ini Cynthiara Alona dengan terus terang mengaku melakukan operasi implan payudara. Sepuluh hari lalu, Alona mengganti implan yang ada di dadanya selama 13 tahun. Tidak hanya itu, dia menambah ukuran payudaranya.

Selain karena tidak ingin kalah dengan para penyanyi dangdut yang seksi, ada alasan lain dia melakukan oplas. “Yah memperbaiki supaya lebih baik aja, supaya suami aku nantinya enggak jelalatan liat cewek lain, padahal yang di rumah udah seksi gini,” terangnya saat ditemui di kawasan Gandaria, Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu (11/11).

Bagaimana dengan resiko yang muncul bila dia nanti tua? “Ya itu aku gampang aja mas jawabnya, selama aku punya uang enggak masalah, bisa juga aku tetap cantik sampai tua,” terangnya kepada Kapanlagi dengan penuh percaya diri.

Untuk biaya oplas ini, Alona dikatakan sampai menjual mobil Toyota Alphard miliknya. “Ya kira-kira seharga mobil Alphard aku yang putih itu ya, itu keluaran tahun 2015 awal, itu udah aku jual buat biaya ini,” terangnya. Padahal mobil tersebut diperkirakan memiliki harga setara dengan Rp 1,6 M!

“Wah aku jadi merasa pede banget, depan belakang sudah gede banget nih, lagian ini juga emang tuntutan pekerjaan aku di dunia entertainment,” katanya. Lho bukannya Lona sudah diminta pensiun oleh sang suami?

Dia pun merasa jika bentuk tubuh dan wajahnya sekarang cukup pas untuknya. “Wah sudah cukup payudara, hidung dan rambut aku udah cukup, ini udah proporsional banget, sudah happy aku nih,” tutupnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...