Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / AP Hari Ini / Berita AP Hari Ini / Bibir Vagina Jamuran, Cari Penyebabnya di TOP 7 Berita Hari Ini

Bibir Vagina Jamuran, Cari Penyebabnya di TOP 7 Berita Hari Ini

Top 7 AktualPost hari ini, Selasa 20 Oktober 2015 akan menyajikan artikel menarik seputar kesehatan vagina, sepakbola, dan MotoGP 2015.

Vagina lecet

Tumbuhnya jamur pada bibir vagina bisa disebabkan oleh berbagai faktor! Vulvovaginitis adalah infeksi dan peradangan yang terjadi di vulva (bibir) vagina. Sesuai namanya, peradangan tersebut terjadi karena infeksi. Terutama infeksi dari jamur kandida yang menyerang bibir vagina dan vagina…. (baca selengkapnya: Bibir Vagina Jamuran? Ini Penyebabnya!)

Valentino Rossi bisa meraih gelar juara dunia MotoGP 2015 di jadwal Sepang Malaysia, apabila Jorge Lorenzo gagal melanjutkan balapan sehingga kehilangan poin. Seperti yang diketahui jika jadwal MotoGP 2015 menyisakan dua seri lagi, yakni Sepang Malaysia & Valencia Spanyol…. (baca selengkapnya: Rossi Juara Dunia MotoGP 2015 di Sepang, Jika Lorenzo…)

Carlo Ancelotti bersumpah tak akan menjadi pelatih Inter Milan, hingga akhir kariernya nanti. Seperti yang dilansir Goal, Ancelotti memang punya kedekatan khusus dengan Rossoneri…. (baca selengkapnya: Ancelotti Bersumpah Tak Akan Latih Klub Erick Thohir!)

Presiden Joko Widodo ternyata menjadi aktor intelektual kesuksesan turnamen Piala Presiden 2015, apa sebabnya? Saat menerima kunjungan Persib & Sriwijaya FC di Istana Negara, Jokowi bercerita sulitnya mengajak sejumlah pihak untuk mau menyelenggarakan Piala Presiden 2015…. baca selengkapnya: Ternyata Jokowi Harus “Ngemis” Cari Sponsor Piala Presiden 2015?)

Bobotoh ancam polisikan Ketua umum Viking Persib Club (VPC), Heru Joko yang tak bisa memberangkatkan mereka ke Jakarta. Menurut keterangan salah satu bobotoh, Anto mengatakan jika pada Minggu (18/10/2015) lalu sekitar 3.000 orang tidak bisa berangkat lantaran bus yang akan mengantarkan ke Jakarta tidak kunjung tiba…. (baca selengkapnya: Bobotoh Jengkel, Ketua Viking Akan Dilaporkan ke Polisi)

Persaingan Valentino Rossi & Jorge Lorenzo rupanya membuat Direktur Manajer Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis kuatir. Seperti yang diketahui jika pertempuran sesama pembalap Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo dalam memperebutkan gelar juara MotoGP musim ini kian sengit. Kedua pembalap tersebut  kini hanya berjarak jarak 11 poin… (baca selengkapnya: Bos Yamaha Mulai Kuatir dengan Rossi & Lorenzo!)

Klub Erick Thohir, Inter Milan dikabarkan merugi hingga Rp 695 Miliar pada neraca keuangan 2014/2015. Lantas bagaimana reaksi pengusaha asal Indonesia itu? Erick Thohir rupanya tidak resah. Seperti dilansir Football Italia, Thohir justru menilai keuangan Inter bagus…. (baca selengkapnya: Erick Thohir Panik Inter Milan Rugi Rp695 Miliar?)

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...