Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Bibir Vagina Seperti Jengger Ayam? Mungkin Kena Penyakit Ini!

Bibir Vagina Seperti Jengger Ayam? Mungkin Kena Penyakit Ini!

Penyakit Kondiloma bisa menyebabkan bibir vagina seperti jengger ayam.

Bibir Vagina Seperti Jengger Ayam Mungkin Kena Penyakit Ini!

Penyakit Kondiloma tidak bisa disepelekan begitu saja. Pasalnya jika tidak diobati dengan benar, penyakit ini akan membawa virus yang akan membahayakan organ kelamin. Penularan virus HPV penyebab kondiloma sendiri biasanya melalui kontak langsung.

Misalnya dari mulut ke organ kelamin, dari jari ke organ kelamin, serta melalui hubungan seksual. Namun menurut beberapa sumber, virus ini juga dapat menular melalui kontak nonseksual seperti penggunaan alat-alat yang telah terkontaminasi seperti handuk, sarung tangan, dan pakaian.

HPV merupakan virus yang menginfeksi kulit (epidermis) dan membran mukosa manusia. Seperti mukosa oral, esofagus, laring, trakea, konjungtiva, genital, dan anus. HPV tidak pernah menginfeksi mukosa saluran cerna.

Dari beberapa kasus, masa inkubasi kondiloma berkisar antara 3 minggu sampai 8 bulan. Ciri-ciri dari penyakit ini mudah dikenali karena bentuknya yang khas, mirip jengger ayam. Pada umumnya kondiloma berwarna kemerahan, coklat kemerahan, keabu-abuan hingga ada yang berwarna kehitaman.

Pada wanita, tempat yang paling digemari adalah labium (bibir vagina), vagina dan dapat juga mengenai serviks. Alhasil jika wanita menemui organ intimnya memiliki ciri seperti di atas, maka tidak ada salahnya untuk memeriksakan ke dokter spesialis penyakit kelamin.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...