Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Bibir Vagina yang Sehat, Apa Warnanya?

Bibir Vagina yang Sehat, Apa Warnanya?

Informasi mengenai oran intim merupakan suatu hal yang sangat bermanfaat bagi wanita.

Bibir Vagina yang Sehat, Apa Warnanya

Vagina wanita merupakan alat reproduksi yang memiliki beragam macam bagian di dalamnya, yang terkadang membingungkan. Pengetahuan yang memadai tentang vagina pun bisa dibilang sedikit, karena masih dianggap sebagai pembahasan yang tabu.

Selain klitoris yang selama ini Anda kenal, wanita pun memiliki labia atau ‘bibir’ vagina yang terbagi dalam labia mayor dan labia minor. Seperti dilansir dari cosmopolitan.co.uk, labia mayor merupakan bagian terluar dari vagina yang bisa Anda lihat secara kasat mata.

Jika Anda iseng melihat labia Anda, bisa jadi Anda menemukan bahwa kedua bentuk vagina yang mengapit vagina Anda memiliki bentuk yang asimetris. Jangan khawatir, sebab hal ini merupakan sesuatu yang normal sama seperti payudara yang juga asimetris.

Selain itu mungkin Anda juga akan menemukan bahwa kemungkinan labia minor Anda lebih panjang dari labia mayor, sehingga membuat labia minor terlihat seperti menyembul keluar. Lagi-lagi Anda jangan khawatir, sebab memang ada bentuk labia minor yang lebih panjang dari labia mayor.

Berbicara tentang warna, ada beberapa macam warna dari labia mayor. Mulai dari ungu, merah muda, dan mungkin kecoklatan. Sekali lagi, beragam warna tersebut adalah hal yang normal. Namun jika Anda mendapati iritasi di wilayah bibir vagina,maka tidak ada salahnya untuk memeriksakan kepada dokter spesialis kelamin.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...