Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bicara Blak-blakan, Ryan Giggs Mengaku Cukup Jadi Asisten di Manchester United, Mengapa?

Bicara Blak-blakan, Ryan Giggs Mengaku Cukup Jadi Asisten di Manchester United, Mengapa?

Ryan-Giggs66

Ryan Giggs seperti diberitakan akhir-akhir disebut sudah mengungkapkan pada Manchester United, bahwa ia tidak ingin menjalani satu musim lagi sebagai asisten manajer.

Seperti dilaporkan The Sunday World mengungkapkan Giggs sudah mengatakan ia tidak ingin menjadi asisten manajer bagi manajer tim berikutnya, kalau Louis van Gaal dipecat di akhir musim, mengingat ia sendiri tengah ingin menempati jabatan yang tengah dipegang oleh pria Belanda.

Walau demikian, Jose Mourino sudah mengungkapkan pada manajemen MU, bahwa ia akan dengan senang hati memasukkan nama Giggs sebagai salah satu bagian dari staff-nya, andai ia memang dipercaya menggantikan Van Gaal.

Sementara bagi Giggs, kesempatan bekerja sama dengan salah satu manajer terhebat dunia seperti Mourinho, sekaligus melanjutkan karirnya di belakang layar dengan klub yang sudah ia bela seumur hidup, akan menjadi kesempatan yang sulit untuk ditolak.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...