Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bicarakan Nasib Sepakbola Nasional Menpora Imam Nahrawi Bertemu Agum Gumelar, Ini Hasilnya

Bicarakan Nasib Sepakbola Nasional Menpora Imam Nahrawi Bertemu Agum Gumelar, Ini Hasilnya

menpora agum

 

Menpora Imam Nahrawi dan Agum Gumelar Ketua Komite Ad-hoc Reformasi PSSI mengadakan pertemuan tertutup. Usai pertemuan, keduanya menggelar jumpa pers bersama. Jumpa pers berlangsung di Media Center Kemenpora, Gedung Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/2).

Baik Menpora maupun Agum Gumelar, sama-sama mengakui sudah ada satu semangat dalam melakukan reformasi tata kelola sepak bola nasional. Hal tersebut seperti yang diinginkan Presiden RI Joko Widodo.

“Pertemuan ini merupakan sesuatu yang menyenangkan buat kami. Setelah ini Pemerintah dan tim ad-hoc sendiri akan mendalami dalam rapat masing-masing,” ujar Menpora Imam Nahrawi.

Ditambahkan Menpora, kami berharap pertemuan ini membuat persepakbolaan Indonesia menjadi lebih baik.

Sementara itu Agum Gumelar menyatakan sudah melaporkan kerja Komite Ad-hoc Reformasi PSSI secara lengkap kepada Menpora.

“Dalam pertemuan ini kami berbesar hati. Ada semacam spirit yang sama antara pemerintah dan komite ad-hoc, dalam rangka mereformasi sepak bola nasional,” ujar Agum Gumelar.

Walau sudah ada spirit yang sama, Menpora Imam Nahrawi mengatakan belum ada keputusan pemerintah mengirimkan wakilnya ke dalam komite ad-hoc.

“Kami masih akan mempelajarinya,” papar Menpora.

Sampai sejauh ini syarat yang diajukan pemerintah adalah FIFA atau komite ad-hoc sendiri mau merombak komposisi personel komite ad-hoc. Saat ini Kemenpora menilai komposisi personel komite ad-hoc didominasi pengurus PSSI.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...