Home / Berita / Dunia / Bikin Aneh…Restoran Ini Minta Para Pengunjungnya Telanjang alias Tanpa Busana

Bikin Aneh…Restoran Ini Minta Para Pengunjungnya Telanjang alias Tanpa Busana

restoran

Dengan mengusung konsep yang tidak lazim, restoran di London ini dibuka untuk pengunjung yang ingin makan malam tanpa memakai sehelai pakaian pun alias telanjang. Para pengunjung akan secara berkumpul tanpa saling mengenal satu sama lain dalam kondisi tanpa busana atau telanjang.

Restoran itu bernama Bunyadi dimana baru dibuka disudut pusat kota London ini memang terkesan aneh, karena meminta para pelanggannya untuk membuka pakaian mereka sambil menikmati pengalaman alami ketika makan malam. Restoran ini punya dua area, yaitu daerah di mana para tamu masih bisa tetap berpakaian dan yang benar-benar telanjang.

Seperti dilansir dari CNN.com, beberapa waktu lalu, menurut pendiri sekaligus pemilik restoran Bunyadi, Seb Lyal saat diwawancara menuturkan, pihaknya menawarkan pelanggan untuk benar-benar bebas berekspresi, seperti bertelanjang.

Menurut Seb, restoran yang ia dirikan bukan soal telanjang atau tidak, tetapi kebebasan dalam bersikap.

Restoran ini pun menimbulkan kontroversi oleh sejumlah kalangan di Inggris bahkan beberapa negara yang menilai bahwa hal tersebut tak layak. Tetapi, sampai saat restoran tersebut dibuka, ribuan pengunjung mengantri untuk bisa menyicipi hidangan dan merasakan sensasi makan di tempat itu.

Setiap meja di restoran itu pun hanya dipisahkan oleh pembatas dari bambu dan seluruh ruangannya terdapat lilin aromatik seperti di tempat spa. Walau mengusung konsep yang unik tersebut, Seb mengatakan bahwa restorannya juga menawarkan beragam hidangan yang diklaim lezat dan juga sajian koktail.

 

 

Baca Juga

Canda Darmin di Peluncurkan Sekuritisasi Aset Anak Usaha PLN

Jakarta – PT PLN (Persero) melalui anak usahanya, PT Indonesia Power (IP), melakukan sekuritisasi atas ...