Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bikin Blunder…Maksud Hati ingin Cetak Gol, Justru Gawang Kiper Ini Kebobolan

Bikin Blunder…Maksud Hati ingin Cetak Gol, Justru Gawang Kiper Ini Kebobolan

sergio-padt_1fdca48

Ada satu drama menarik terjadi saat partai lanjutan Eredivisie 2016/17 speelronde 2 yang mempertemukan Excelsior Rotterdam kontra FC Groningen, pada Sabtu (13/8) lalu.

Groningen yang tertinggal 0-1 sampa pertandingan memasuki masa injury. Karena bernafsu menyamakan skor, penjaga gawang Groningen, Sergio Padt pun memutuskan untuk ikut maju ke kotak penalti lawan ketika timnya mendapat hadiah tendangan bebas di area berbahaya.

Nah, sayang sundulannya masih digagalkan tiang gawang. Bola liar pun kemudian dimanfaatkan para pemain Excelsior untuk membangun serangan balik cepat.

Padt yang terburu-buru kembali ke sarangnya sempat terjatuh, tetapi wasit memutuskan tak ada pelanggaran dan pertandingan berjalan terus.

Pemain Excelsior, Kevin Vermulen yang menguasai bola di tengah lapangan ternyata memutuskan untuk langsung menendang bola ke arah gawang yang sudah kosong. Gol pun akhirnya tercipta.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...