Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Bikin Gagal Fokus…Petenis ini Gagal Fokus saat Wawancara, Gara-gara Payudara Presenter Menyembul

Bikin Gagal Fokus…Petenis ini Gagal Fokus saat Wawancara, Gara-gara Payudara Presenter Menyembul

Juan Martín del Potro

Di sela-sela persiapannya jelang berlangsungnya US Open 2016, petenis Argentina Juan Martín del Potro melakukan wawancara sebuah acara TV yang dibintangi presenter Susana Giménez.

Walau bisa dikatakan sudah cukup berumur, ternyata TV host yang satu ini bisa bikin sang petenis gagal fokus! Bukan karena kecantikannya. Namun karena salah satu bagian vital presenter berusia 72 tahun itu sempat tak sengaja terlihat Del Potro.

Susana sendiri ‘cuek’. Sedangkan Delpo berusaha keras untuk fokus menjawab pertanyaan sang presenter. Momen tersebut datang saat ketika Susana tengah mewawancarai Delpo, terkait perjalanan karier.

Pertanyaan sang host juga berlanjut soal kekalahan Delpo di partai final tunggal putra Olimpiade Rio de Janeiro 2016 lalu dari Andy Murray. Namun ketika menunggu jawaban Delpo, Susana yang juga duduk di sofa tapi berbeda posisi dengan Delpo, melakukan gerakan yang membuat atasan gaunnya menyingkap payudara sebelah kanannya.

Tentu saja mata Delpo gagal fokus walau terus berupaya menjawab pertanyaan.

Susana yang selama ini dikenal sebagai Oprah Winfrey-nya Argentina, seketika itu pula menyadari buah dadanya tersingkap. Buru-buru dia membenarkan atasan gaunnya dengan cepat dan lantas, terus mewawancarai Delpo seperti biasa seolah tak terjadi apa-apa.

Terkait hal itu, salah satu pengguna media sosial menyatakan: “Susana memanfaatkan semua pesonanya,” demikian seperti dilansir The Sun, Sabtu (27/8).

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pelayan-restoran-bercinta

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...