Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bikin Geger dan Cukup Memalukan…Universitas di Inggris Gelar Pentas Tari Asusila

Bikin Geger dan Cukup Memalukan…Universitas di Inggris Gelar Pentas Tari Asusila

pentas tari667

 

Kabar cukup bikin malu, baru-baru ini dibuat dua mahasiswi Harper Adams University dimana melakukan aksi cabul dengan penari semi telanjang dalam sebuah pentas di lingkungan kampus. Aksi memalukan tersebut kemudian menuai kecaman dan pihak kampus pun sedang menyelidiki pentas tari memalukan itu.

Menurut sumber yang juga saksi mata di lokasi pentas mengungkapkan bahwa kedua mahasiswi itu sejatinya hanya “korban”. Mereka sendiri semula menjadi penonton pentas tari, tetapi tiba-tiba ditarik ke atas panggung dan diminta melakukan aksi asusila dengan dua penari perempuan.

Kedua mahasiswi itu pun merasa malu melakukan adegan asusila “Megaluf”.

“(Acara) ini diselenggarakan oleh Student Union secara resmi dan diselenggarakan di kampus,” ujar sumber tersebut.

Ditambahkan olehnya, saya benar-benar terhuyung-huyung bahwa hal semacam ini masih terjadi di sebuah universitas di Inggris. Itu seperti sebuah adegan dari Magaluf.

”Gadis-gadis (dua mahasiswi) itu benar-benar malu dan itu benar-benar tidak adil,” sambung sumber itu seperti dikutip Daily Mail.

Pihak universitas kepada Mirror, mengakui kalau sedang menyelidiki insiden memalukan itu. Sementara sebelumnya, pihak Stundent Union mem-posting rencana pentas tari di halaman Facebook-nya. Pentas itu, pada awalnya direncanakan menampilkan para penari pria dan perempuan.

”Pertama kita memiliki penari pria, mereka mulai pentas pada pukul 08.00. Kemudian kita memiliki penari perempuan yang mulai pentas pukul 10.00,” demikian bunyi pengumuman di halaman Facebook Student Union.

ditambahkan, Ini adalah malam yang tidak akan terjawab, selalu berakhir dengan baik. Masuk gratis untuk semua orang!!!!.

Sebenarnya insiden memalukan tersebut bukan pertama kali terjadi di lingkungan kampus. Pada bulan November 2015 silam, para mahasiswa menggelar kompetisi asusila yang melibatkan para perempuan muda untuk memenangkan tiket liburan gratis ke Kroasia. Acara tersebut pun memicu kemarahan publik.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...