Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Bikin Geger…Ada Pernikahan Sejenis di Boyolali, Polisi Akan Segera Mengusutnya

Bikin Geger…Ada Pernikahan Sejenis di Boyolali, Polisi Akan Segera Mengusutnya

pernikahan sejenis di boyolali

Hari Sabtu (10/10) kemarin, warga Desa Cluntang, Kecamatan Musuk, Boyolali dibikin heboh. Apa penyebabnya?

Salah seorang warga setempat, Dar, menggelar hajatan layaknya seperti acara pernikahan. Dar yang punya nama nama lain RAK ‘menikah’ dengan Dum, warga Desa Sukorejo, Musuk, Boyolali. Identitas mereka adalah laki-laki dengan usia diperkirakan sekitar 25 tahun.

Prosesi acara sendiri dikemas dengan judul Tasyakuran Bersatunya RAK dan Dum. Ketika acara yang digelar pukul 12.00 WIB, mereka berdua duduk di kursi pelaminan layaknya pengantin. RAK berdandan seperti pengantin perempuan. Sementara Dum memakai jas resmi.

Yang menariknya pula, acara tersebut tenyata juga mengundang warga setempat melalui undangan resmi. Kemudian juga acara dimeriahkan dengan musik campursari. Pun dengan hidangan yang disajikan, juga layaknya acara pernikahan pada umumnya.

Terkait hal itu, Polres Boyolali akan mengusut kasus resepsi yang diduga pernikahan sejenis di Desa Cluntang, Kecamatan Musuk. Polisi sudah mulai mengumpulkan data guna memastikan kemungkinan adanya pelanggaran pidana.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...