Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Bikin Gempar di Jagat Medsos, Shalat Tidak dipisahkan Shaf Pria dan Wanita

Bikin Gempar di Jagat Medsos, Shalat Tidak dipisahkan Shaf Pria dan Wanita

shalat tanpa shaf 44

Jagat Media sosial alias Medos kembali dibikin heboh dengan beredarnya sejumlah foto yang menampilkan pelaksanaan Shalat Idul Adha dimana tidak memisahkan antara shaf pria dengan wanita.

Dari sejumlah foto yang beredar di Facebook itu, tampak sekali jamaah laki-laki yang melaksanakan shalat bercampur dengan jamaah perempuan, pun sebaliknya.

Foto itu sendiri diunggah pada hari Jumat (25/9) pagi lalu oleh akun facebook bernama Dakwah kampus. Dalam keterangan akun itu dimiliki oleh Aktivis Dakwah Kampus, yang beralamat di jalan Utan Kayu Raya, Jakarta Timur.

Di foto itu juga diberikan keterangan yang oleh pengunggah, yaitu penjelaskan kalau foto itu diambil di Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah.

Sedangkan dalam penjelasannya, Dakwah kampus yang mengunggah foto itu menyampaikan beberapa keterangan yang bernada kontra.

Hingga ditulis, sebanyak 188 orang menyatakan Suka dan yang memberikan komentar sekitar 172 orang. Sedangkan foto-foto itu dibagi sebanyak 258 orang.

Berikut ini sejumlah komentar :

“weleeehhh… kok ada di shof perempuan? apaakaah sebenernya asli nya dy perempuan? Xixixi

yg jadi pertanyaan yg foto sp? yg lain sholat apa dia mlh asik maen fto2an”

“Ketahuan klo solat ga pernah ke Masjid”

“parah imamnya,,,,,yg mimpin sholat seharusnya tau,,,”

“Bener bener menyedihkan ,klo bukan kita yg memberitahu mereka siapa lagi?

“Bersyukur moment ini bisa terrekam kamera. Dan semua bisa melihat. Bukan utk saling menyalahkan. Tp terlebih utk saling mengingatkan bahwa aturan shof sholat yg sebenarnya tdk seperti itu. Tdk usah saling tuding. Masing2 bergerak memperbaiki dan berikan masukan kpd ulil amri kpd pengurus masjid besar utk bisa membantu memimpin memperbaiki shof sholat khususnya yg ada disimpang5, utk sholat hari raya

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...