Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bikin Gempar…Ada Sajadah Bisa Bergerak Sendiri Seperti Orang Shalat

Bikin Gempar…Ada Sajadah Bisa Bergerak Sendiri Seperti Orang Shalat

sajadah shalat sendir

Dalam beberapa hari belakangan ini, dunia media sosial kembali digemparkan oleh kiriman sebuah video dimana ada sebuah sajadah bergerak naik dan turun seperti orang sedang shalat.

Peristiwa tersebut dikabarkan terjadi di sebuah rumah warga di sebuah negara di Timur Tengah. Apakah ini benar atau hanya rekayasa, sejauh ini belum diperoleh konfirmasi pasti.

Mungkin bisa jadi, kisah dan video “sajadah yang salat sendiri” ini dimaksudkan untuk menyindir mereka yang meninggalkan shalat karena lebih mengutamakan menonton acara di televisi.

Seperti terlihat dalam video yang diakses di video berbagi YouTube beberapa hari lalu, puluhan orang menyaksikan sajadah berwarna merah itu berdiri lalu turun seperti orang sedang duduk di antara dua sujud.

Di video tersebut diceritakan bagaimana kejadian ini bermula saat seorang wanita yang hendak melaksanakan shalat mendadak membatalkan niatnya karena mendengar acara televisi favoritnya sudah mulai.

Wanita itu pun langsung saja bergegas ke ruangan televisi untuk menonton. Tak lama kemudian ia pun kembali ke ruangan untuk shalat.

Namun alangkah kagetnya ia, ketika mendapati sajadah yang tadi ditinggalkannya sedang berdiri dan melakukan gerakan-gerakan seperti sedang shalat.

Sekejap kemudian wanita itu berteriak histeris, menjerit sekuat tenaga sehingga menarik perhatian para tetangganya.

Mendengar teriak para tetangga kemudian mulai berdatangan ke rumah wanita itu, dan terkagum-kagum menyaksikan fenomena langka itu.

Tentu saja peristiwa langka itu tak di sia-siakan oleh mereka untuk merekam gerakan sajadah itu walau tak berani mendekat.

Disamping itu, beberapa dari mereka juga memotret bagian depan sajadah sehingga lampu kilatnya menerangi bagian dalam sajadah.

Kalau diperhatikan memang tak terlihat ada seseorang di balik sajadah berwarna merah dengan tinggi lebih kurang satu meter itu.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...