Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Bikin Heboh Ada Pengumuman Donor Sperma dibayar Rp 50 Ribu, Pihak UGM Membantahnya

Bikin Heboh Ada Pengumuman Donor Sperma dibayar Rp 50 Ribu, Pihak UGM Membantahnya

sperma

Ada-ada saja pihak yang iseng dengan tujuan tertentu yang bisa menyudutkan dan menjelekkan satu institusi ataupun perorangan. Adalah warga Yogyakarta yang sempat dibikin heboh dengan pengumuman penelitian sperma yang kabarnya tengah dilakukan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Gadjah Mada (UGM). Pihak kampus disebut menjanjikan akan memberikan insentif sebesar Rp 50 ribu kepada para mahasiswa yang mau menyumbangkan alias mendonasikan spermanya lewat cara masturbasi.

Pengumuman itu sendiri disebarkan lewat pesan singkat dan sosial media lainnya. Seperti ini kutipannya:

Guys, bingung cari uang? Lagi nganggur? Hobi menonton film porno di waktu luang? Manfaatkan kebiasaan mu untuk mencari uang!! Sekarang calon anak kamu yang biasa kamu buang bisa dijadikan uang!!

Pengumuman itu kemudian langsung dibantah pihak UGM. Kepala Bagian Patologi Klinik FK UGM Prof Budi Mulyono mengungkapkan tak ada penelitian semacam itu yang tengah dikerjakan jajarannya.

“Saat ini tidak ada atau berlangsung penelitian tentang sperma di bagian kami,” ungkap Budi di Yogyakarta, DIY, Minggu (6/9) seperti dilansir sebuah media online.

Ditambahkan oleh Budi, FK UGM tidak pernah mengeluarkan pengumuman adanya penelitian sperma. Pihak kampus tidak mengetahui siapa yang mengedarkan pengumuman itu.

“Kami tidak mengeluarkan atau menginstruksikan keluarnya pengumuman tersebut dan tidak mengetahui sumbernya,” imbuhnya.

Pengumuman itu, kata Budi, tidak bertanggung jawab dan sangat tidak etis. Dan berlawanan dengan nilai-nilai akademik yang dimiliki UGM. Terkait beredarnya pengumuman ini pihak kampus UGM sangat menyesalkan adanya pihak yang berbuat tidak senonoh dengan menyebar pengumuman itu.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...

One comment