Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bikin Heboh, Di Hong Kong Ada Pria Ubah Namanya Jadi ”Man United Dick Law”

Bikin Heboh, Di Hong Kong Ada Pria Ubah Namanya Jadi ”Man United Dick Law”

nama man united dick law

Mempunyai nama apa saja sah-sah saja asal tidak melanggar hukum yang berlaku. Di Hong Kong ada seorang pria mengubah namanya menjadi Man United Dick Law. Tentu saja hal ini bikin heboh Hong Kong dengan perubahan pria yang identitas lengkapnya tak diungkapkan itu.

Namun demikian, yang pasti pria itu mengubah nama pemberian orang tuanya dengan nama baru yang cukup membuat orang lain kaget.

Apa yang dilakukan dengan mengganti nama menjadi Man United Dick Law banyak dinilai sebagai hal yang aneh. Sebab, pria ini tak sepenuhnya identik dengan klub besar Premier League, Manchester United, tapi ”setengahnya” sangat ”berbau” Arsenal.

Kalau dilihat dua nama depan pria itu sangat identik dengan klub Inggris, Manchester United. Tapi dua nama belakangnya sangat indentik dengan Arsenal.

Lho apa hubungannya dengan klub Inggris asal London Utara itu?

Ternyata Dick Law adalah salah satu petinggi manajemen The Gunners untuk urusan transfer pemain yang merupakan staf terdekat Arsene Wenger. Dick Law adalah chief negotiator dari Arsenal.

Pria yang mengubah namanya ini hingga kini tak memberikan keterangan apapun, termasuk kenapa mengganti namanya. Apakah dia seorang fans Man. United atau Arsenal? Apakah ia pecinta sepakbola?

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...