Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Bikin Heboh, Karnaval HUT RI ada Atribut PKI

Bikin Heboh, Karnaval HUT RI ada Atribut PKI

poster ada pki

Ada sesuatu yang menghebohkan dalam karnaval memperingati HUT ke-70 RI di Kabupaten Pamekasan, Madura. Ini terkait dengan munculnya atribut Partai Komunis Indonesia (PKI) dalam karnaval.

Terkait dengan itu, Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Jawa Timur, Mawardi dalam siaran persnya, Sabtu (15/8), mengungkapkan, para komandan Koramil di Pamekasan kecolongan karena saat karnaval banyak bertebaran gambar dan lambang PKI.

“Ini harus dievaluasi dan harus ditindaklanjuti serta harus diselesaikan,” ujar Mawardi.

Dilanjutkan olehnya, ia telah meminta masing-masing pimpinan wilayah di Pamekasan agar mewaspadai dan meningkatkan pengawasan serta bertindak jika ada indikasi mengarah pada gerakan yang sama seperti saat karnaval.

“Saya perintahkan staf intern untuk memanggil pihak yang terlibat dalam karnaval tadi agar diperiksa dan didalami,” ujar Mawardi.

Peserta karnaval di Kabupaten Pamekasan yang membawa atribut PKI tentu saja menyentak perhatian ribuan penonton.

Kelompok ini memperagakan aksi teatrikal di depan bupati dan wakil bupati, pimpinan Kodim dan Polres Pamekasan, serta pejabat di lingkungan Pemkab Pamekasan.

Atribut-atribut PKI itu kemudian dirampas oleh anggota Kodim 0826 Pamekasan. Namun, masih ada sebagian peserta yang lepas dari pantauan aparat hingga gambar-gambar PKI sampai di garis akhir.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...