Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bikin Heboh, Pemain Ini bisa Cetak 7 Gol Padahal Sedang Mabuk

Bikin Heboh, Pemain Ini bisa Cetak 7 Gol Padahal Sedang Mabuk

late-deeney-strike

 

Striker Watford, Troy Deeney ternyata menjadi sosok pemain kunci di dalam skuat Watford. Walau berstatus sebagai tim promosi, pemain kelahiran Birmingham 27 tahun ini sukses membawa Watford, sebagai tim terpandang di Inggris.

Bersama Odion Ighalo, Deeney menjadi pemain yang paling penting. Pemain ini sudah memenyaringkan sebanyak 6 gol. Kemampuan Deeney menjebol gawang lawan membuatnya menjadi tulang punggung tim musim ini.

Sudah hampir 6 musim Deeney bermain untuk Watford. Ia pindah ke Vicarage Road pada 2010 silam. Dia menjadi saksi sejarah kebangkitan tim yang bermarkas di Hertfordshire ini naik kasta. Musim 2014-15, Deeney mengantarkan Watford promosi di Divisi Championship dengan menempati peringkat dua klasemen di akhir musim.

Namun tapi siapa sangka, Deeney cenderung ‘nakal’saat masih remaja dulu. Seperti dilaporkan dari 101greatgoals, pemain jangkung itu sempat berurusan dengan pihak berwenang. Bahkan, dia harus mendekam di balik jeruji besi karena terlibat tawuran di tengan kota Birmingham.

Dalam rekaman CCTV, Deeney kedapatan menedang kepala seseorang.

“Kalau mengingat kejadian itu saya sangat menyesal,” ujar Deeney.

Aksi ‘nakal’ Deeney bukan hanya di situ, ia pun sempat membuat heboh liga Divisi III Inggris saat memperkuat Chelmsley City dan Walsall. Saat itu, ia sempat bermain sambil mabuk. Namun hebatnya, ia mampu menyarangkan 7 dari 11 gol kemenangan timnya, Chelmsley Town.

Gara-gara mabuk itu pula, pelatihnya sampai harus membayar ongkos taksi Deeney ketika hendak latihan.

Sebetulnya, Deeney punya kesempatan bergabung dengan tim Premier League, Aston Villa semenjak usia 15 tahun. Ia mendapat undangan mengikuti trial selama 4 hari bersama Aston Villa.

Tetapi ia tidak pernah muncul hingga hari terakhir. Lalu berkata kepada staf pelatih Aston Villa,”Saya ingin pergi ke taman di mana banyak wanita berkumpul di sana.”

Mendengar jawaban polos dari Deeney, staf pelatih Aston Villa tanpa berpikir panjang langsung mengusir Deeney.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...