Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bikin Heboh…Lionel Messi dibujuk Supaya ke Manchester City Oleh Mantan Barcelona, Siapa Dia?

Bikin Heboh…Lionel Messi dibujuk Supaya ke Manchester City Oleh Mantan Barcelona, Siapa Dia?

messi

Bintang Barcelona Lionel Messi dikabarkan dibujuk agar mau ke Manchester City oleh seorang mantan Barca. Tentu saja kalau kemudian hal ini bikin kehebohan tersendiri.

Sosok Pep Guardiola yang dipercaya bakal berusaha sekuat tenaga untuk membujuk Lionel Messi agar mau meninggalkan Barca dan melanjutkan karirnya di Manchester City, demikian sesuai rilis Daily Express.

Kabar itu pun mulai terpicu setelah Guardiola belum lama ini mengkonfirmasi bahwa ia akan menuju Premier League, pasca kontraknya di Bayern Munchen berakhir di musim panas. Walau sang manajer masih bungkam klub mana yang akan ia latih, tapi media-media Inggris sudah heboh sendiri dan yakin mantan Barca itu akan berlabuh ke Manchester City.

Guardiola sempat disebut sudah meminta transfer Luis Suarez dan Thiago Alcantara. Tetapi belum puas, Pep kabarnya juga siap membujuk Messi untuk menyusul ke Inggris.

Messi sendiri sudah tak terhitung berapa banyak selalu dikaitkan dengan City. Pemain timnas Argentina itu juga kabarnya sudah tidak tahan dengan tingginya pajak yang dikenakan oleh pemerintah Spanyol padanya. Uang jelas bukan masalah besar buat klub sekaya City.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...