Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bikin Heboh…Masjid Moskow Akan Dapat Sumbangan Berupa Rambut Nabi Muhammad

Bikin Heboh…Masjid Moskow Akan Dapat Sumbangan Berupa Rambut Nabi Muhammad

masjid moskow2

Masjid terbaru Moskow, salah satu yang terbesar di Rusia, akan mendapat sumbangan berharga yakni berupa rambut yang diyakini milik Nabi Muhammad. Pernyataan itu sendiri disampaikan oleh Dewan Spiritual Muslim Rusia yang disiarkan secara online melalui situs resminya.

Kelompok tersebut menyebutkan bahwa rambut itu hadiah untuk Masjid Moskow dari Presiden Republik Chechnya, Ramzan Kadyrov, untuk menghormati pembukaan masjid bulan lalu.

Kadyrov memberi kapsul yang berisi rambut untuk Ravil Gainutdin, Kepala Dewan Mufti Rusia, pada upacara khidmat di ibukota Chechnya, Grozny.

Menurut Kadyrov, bahwa jutaan Muslim tinggal di Moskow.

“Ini adalah modal bagi kedutaan banyak negara Muslim, delegasi dari yang datang ke sini dari seluruh dunia,” ujarnya.

Karena itu, lanjutnya, rambut Nabi Muhammad harus berada di sini, di Moskow.

“Saya berdoa agar peninggalan akan membantu membawa perdamaian, dan akan membantu menyatukan tidak hanya Muslim tapi semua warga tanah air kita,” tutur Ramzan seperti yang dikutip Moskow Times, hari Jumat (9/10) lalu.

Dengan adanya rambut Nabi itu diharapkan akan menarik ribuan pengunjung setibanya di Moskow dan akan ditampilkan secara terbuka dalam wadah kaca pada hari libur keagamaan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...