Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bikin Heboh…Polwan ini Punya Wajah Cantik, Laki-laki Banyak yang Kagum

Bikin Heboh…Polwan ini Punya Wajah Cantik, Laki-laki Banyak yang Kagum

anisa

 

Salah seorang polisi wanita yang bernama Anisa Zani (23) tahun, bikin heboh jagat dunia maya di Albania sebab punya paras yang cantik. Sejumlah foto Anisa pun kemudian beredar di media sosial dan membuat kaum laki-laki berdecak kagum.

Walau memiliki wajah yang cantik, tapi Anisa mengaku prioritasnya adalah tetap sebagai polisi yang bertugas menangkap penjahat atau pelanggar hukum. Anisa mengungkapkan kalau dia tidak tahu wajahnya menjadi terkenal dan tersebar di media sosial.

“Saya menjadi polisi bukan untuk pamer penampilan. Jika saya dipuji ketika bekerja saya tidak menghiraukannya dan tetap fokus bekerja. Itu prioritas saya,” ujarnya seperti dilansir Tabloid Mirror, Selasa (23/2).

Ditambahkan olehnya, tentu saja menyenangkan punya wajah cantik, ini karunia Tuhan. Tapi tidak ada hubungannya dengan menjadi polisi.

Anisa adalah gadis asal Kota Gjirokaster, sebelah selatan Albania, sudah menjadi polisi selama empat tahun.

Dirinya sempat menjadi sorotan media lantaran terpilih menjadi salah satu wanita tercantik di Albania.

Anisa saat ini tergabung dana unit reaksi cepat di Ibu Kota Tirana. Ia dilatih oleh polisi Italia. Anisa juga bertugas di kawasan Lazarat, daerah dijuluki ‘kampung narkoba’ yang terkenal karena perdagangan ganja bernilai miliaran dolar.

Walau dikenal sebagai polisi yang hebat, Anisa mengaku tetap merasa lebih aman jika dekat dengan tunangannya.

“Saya merasa terlindungi jika bersama dia. Tak ada seragam yang lebih kuat melindungi ketimbang perisai cinta,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...