Home / Berita / Dunia / Bikin Heboh…Rayakan Event Unik, Puluhan Penumpang Kereta Tanpa Celana

Bikin Heboh…Rayakan Event Unik, Puluhan Penumpang Kereta Tanpa Celana

-Hari-Tanpa-Celana-Austria-AFP-Reuters1

Para penumpang kereta komuter bawah tanah London, Inggris, baru-baru ini mendadak menghebohkan publik saat mereka naik transportasi massal itu tanpa menggunakan celana.

Ketika sekarang, negara-negara di Eropa sedang mengalami musim dingin, saat semua orang menggunakan jaket tebal, celana panjang hingga mantel. Tetapi, justru di London puluhan orang-orang tanpa celana dengan cuek menaiki kereta komuter di sana.

Seperti dilaporkan, pemandangan aneh ini dikarenakan para warga di London mengikuti event tahunan ‘No Pants Subway Ride’ atau menaiki kereta bawah tanah tanpa celana, sebagaimana seperti dilansir dari Mirror, Senin (11/1).

Event ini sendiri pada awalnya diadakan di Amerika Serikat (AS), di mana kata ‘celana panjang’ (trouser) sering disebut juga sebagai celana pendek (pants).

Event ini hanya sebagai kelakar belaka saat diadakan di Kota New York. Tetapi, pada tahun 2002, event ini mendadak menjadi perayaan internasional.

Hari-Tanpa-Celana-Austria-AFP-Reuters4

Pada 10 Januari 2016, dilaporkan puluhan orang dengan cuek mengikuti event ini di London, untuk pakaian mereka lengkap dengan jaket tetapi untuk bawahannya mereka hanya menggunakan celana dalam saja.

Paling sedikit, 25 negara di dunia mengikuti event unik ini, termasuk Inggris, Jerman, Rusia, Romania, dan Republik Ceko.

Mereka yang ikut event unik ini memiliki aturan sederhana, ‘Tidak menggunakan celana ketika menggunakan kereta bawah tanah dan berperilaku senormal mungkin’.

 

 

Baca Juga

Hamilton Kuasai Latihan Bebas Pertama

Austin – Driver Mercedes, Lewis Hamilton, menjadi yang tercepat di latihan bebas pertama GP Amerika ...