Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bikin Heboh…Sang Bocah ini Mulai tak Dukung Neymar, ini Buktinya

Bikin Heboh…Sang Bocah ini Mulai tak Dukung Neymar, ini Buktinya

neymar-marta-boy-bra_5d2ca6f

Salah satu bocah asal Brasil telah menarik perhatian para Netizen di negaranya, pasca dirinya terfoto mencoret nama Neymar pada jerseynya dan menggantikannya dengan nama Marta.

Bocah ini mendukung timnas Samba yang bermain pada ajang Olimpiade yang diselenggarakan di kota Rio de Janeiro saat ini. Tetapi dukungan tersebut berubah jadi kekecewaan. Sebabnya Selecao tidak tampil sesuai harapan meski dipenuhi talenta-talenta berkualitas.

Dengan dipimpin oleh pemain sekaliber Neymar, Brasil justru sempat ditahan imbang oleh tim seperti Iraq. Pada sisi lain, tim Samba Wanita juga berlaga di ajang itu. Dengan dipimpin pemain bintangnya, Marta, di saat yang nyaris bersamaan mereka menang telak atas Tiongkok dengan skor 3-0.

Hal tersebut tentu membuat bocah yang tak disebutkan namanya itu kecewa berat. Ia pun akhirnya memutuskan menarik dukunganya pada Neymar dan justru mendukung penuh Marta cs. Kekecewaan tersebut kemudian ditunjukkan dengan mencoret nama bintang Barcelona tersebut di jerseynya dan menggantinya dengan nama Marta.

Pada wawancaranya dengan AJ+, sang bocah mengungkapkan bahwa Marta lebih layak didukung ketimbang Neymar.

“Mereka (timnas Putri Brasil) yang terbaik menurut saya. Saya rasa ia (Marta) sangat layak (didukung). Ia lebih layak didukung ketimbang Neymar,” katanya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...