Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Bikin Heboh…Ternyata Nama Maskot Euro 2016 sama dengan Alat Bantu Sex?

Bikin Heboh…Ternyata Nama Maskot Euro 2016 sama dengan Alat Bantu Sex?

Maskot Euro 2016

 

Panitia penyelenggara Euro 2016 malu sejadi-jadinya usai maskot kejuaraan yang mereka bangga-banggakan itu ternyata mempunyai nama yang sama dengan sebuah alat bantu seks (sex toy) terkenal.

Badan sepak bola Eropa UEFA pada awalnya berharap mendapatkan pendapatan melimpah dari merchandising yang menampilkan maskot Euro 2016, bocah laki-laki tengah memegang bola yang dinamai Super Victor.

Tetapi maskot itu terancam kurang laku jual karena setelah lewat pencarian online, nama si maskot justru paling sering merujuk ke alat bantu seks yang tersedia di berbagai situs seperti Amazon.

Seperti diketahui kalau karakter maskot ini diperkenalkan pada November 2014, namun kemudian tidak diberi nama apa-apa pada sebuah laga persahabatan Prancis sebelum Euro 2016 mulai.

Publik pun diundang untuk memberikan suara lewat jajak pendapat media sosial di mana nama Super Victor mengalahkan Driblou dan Goalix, untuk menjadi nama resmi maskot itu.

UEFA menuturkan kalau nama itu didasarkan tentang gagasan kemenangan dan merujuk kepada tenaga super yang diperoleh bocah laki-laki ketika dia menemukan sebuah tanjung ajaib, sepatu bola dan bola.

Menanggapi soal ternyata nama maskot tersebut sama dengan alat bantu seks, juru bicara UEFA hanya berujar, “Yang bisa kami katakan adalah bahwa itu (alat bantu seks) bukan buatan UEFA.”

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...