Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bikin Heboh…Wanita Satu ini Bikin Lukisan Donald Trump Cuma Pakai Payudaranya

Bikin Heboh…Wanita Satu ini Bikin Lukisan Donald Trump Cuma Pakai Payudaranya

lukis dengan payudara

Ada-ada saja. Salah seorang seniman wanita ini buat lukisan Donald Trump dengan cara yang lain dari biasanya. Namun demikian, lukisan itu sebenarnya adalah bentuk sindiran bagi si pengusaha dan politisi.

Lewat sebuah video di YouTube, salah satu seniman bernama Davison menjelaskan proses pembuatan karya terbarunya, potret Trump. Davison cuma memakai kedua payudaranya untuk melukis wajah Trump. Ini memang metode lukis yang aneh, tetapi hasilnya ternyata cukup mengesankan sekali.

Ya, Davison membuat lukisan itu untuk menyindir Trump. Menurutnya, calon presiden dari Partai Republik itu sama sekali tidak pantas menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat. Dia berharap lukisan kontroversial itu akan memancing perdebatan yang mengarah ke tujuan positif.

“Saya sangat percaya bahwa Trump adalah pilihan yang buruk untuk presiden dan saya ingin membuat sebuah karya unik yang menggambarkan alasannya dan mengreasikannya dengan cara yang akan menarik bagi banyak orang untuk didiskusikan,” paparnya kepada Mashable.

Saat ini lukisan itu tengah dipamerkan dan dilelang. Davison berencana untuk menyumbangkan uang hasil penjualannya untuk yayasan kanker payudara.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...