Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bikin ‘Iri’ Juga Neh…Usia Baru 25 Tahun Punya Uang Rp 30 Triliun, Masuk deh Deretan Terkaya di Dunia

Bikin ‘Iri’ Juga Neh…Usia Baru 25 Tahun Punya Uang Rp 30 Triliun, Masuk deh Deretan Terkaya di Dunia

speigel

Mungkin bagi anda, anak muda ini akan bikin iri. Bayangkan saja, usianya masih 25 tahun tapi siapa sangka, masuk dalam jajaran orang terkaya di Amerika Serikat versi Forbes. Adalah dua sahabat, Evan Spiegel (25 tahun) dan Bob Murphy (27).

Spiegel merupakan anak muda paling kaya di dunia dengan total jumlah kekayaan sebesar US$ 2,1 miliar atau kalau disetarakan Rp 30,7 triliun. Tentunya jumlah kekayaan yang sangat mencengangkan juga.

Sementara Murphy punya kekayaan totalnya mencapai US$ 1,8 miliar atau setara Rp 26,3 triliun dan masuk jajaran nomor 357 dunia.

Apa yang menyebabkan keduanya kaya? Apakah karena harta warisan orang tuanya?

Ternyata keduanya adalah pencipta aplikasi pengiriman pesan, Snapchat.

Seperti dikutip dari CNN Money, beberapa waktu lalu, dua sahabat ini awal bertemu di Stanford University hingga akhirnya bersama rekan yang lain menciptakan aplikasi ini.

Sekarang Snapchat sendiri punya nilai pasar hingga mencapai US$ Rp 234 triliun. Makanya tidak mengherankan kalau mereka kebagian kekayaan yang sangat besar.

Keduanya mungkin bukan yang pertama kali di Amerika Serikat sebagai anak muda yang menghasilkan kekayaan ‘wah’. Mungkin kita mengenal Mark Zuckerberg, sang pencipta jejaring sosial Facebook, juga pernah menjadi anak muda terkaya sebelum umurnya menginjak 31 sekarang.

Zuckerberg kini masuk ke jajaran orang terkaya dunia ke-7 versi Forbes dengan total kekayaan US$ 39,9 miliar atau setara Rp 584 triliun.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...