Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Bikin Kaget…Koran Ternama Inggris Akan Tutup, Ini Penjelasannya

Bikin Kaget…Koran Ternama Inggris Akan Tutup, Ini Penjelasannya

independt7

 

Media cetak ternama di Inggris yaitu koran Independent dan mingguan Independent on Sunday akan berhenti terbit atau tutup.

Edisi terakhir kedua media cetak Inggris itu akan terbit pada 20 dan 26 Maret 2016. Pemilik surat kabar Independent atau “I”, Evgeny Lebedev, mengumumkan soal penutupan kedua koran itu.

Tentu saja, akibatnya Imbas dari senjakala media cetak Inggris itu, sekitar 150 orang akan kehilangan pekerjaan.

”Sejumlah karyawan di Independent Print Limited jadi mubazir,” uajr Lebedev kepada para staf Independent di sebuah surat yang dikutip IB Times, Sabtu (13/2).

Ditambahkan olehnya, saya menyesali ini, tetapi dapat mengkonfirmasi bahwa semua orang pada kontrak kerja jangka menangah dan jangka panjang akan menerima gaji dua minggu, tergantung kondisi, untuk setiap yang bekerja setahun ditambah sesuai periodenya.

Walau dua media cetak itu tutup, namun media online-nya; independent.co.uk, akan terus aktif.

Berdasarkan informasi yang dilansir sejumlah media Inggris, perusahaan koran cetak itu dijual ke grup Johnston Press dengan nilai penjualan 24 juta poundsterling.

Menurut Lebedev, media online dipertahankan sebab menjadi strategi terbaik.  Pihak Johnston Press, mengkonfirmasi akuisisi media cetak itu.

”Ini adalah akuisisi transformasi bagi Johnston Press dan merupakan langkah penting menuju strategi jangka panjang kami. I adalah surat kabar yang sangat dihormati dengan posisi pasar yang jelas dan memiliki pembaca setia,” terangnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...